Salah satu posisi seks yang cukup banyak menimbulkan rasa penasaran adalah posisi reverse cowgirl. Dengan melakukan posisi seks ini, kaum hawa bisa mengendalikan penetrasi dan kaum pria bisa menikmati seksinya punggung pasangannya. Banyak orang yang menyebutkan jika posisi ini bisa menguntungkan wanita karena membuat mereka bisa mengendalikan seks seperti yang mereka inginkan. Sayangnya, meskipun terlihat sangat sempurna untuk membangkitkan gairah seksual dan membuat seks menjadi terasa luar biasa, banyak wanita yang ternyata tidak suka dengan posisi seks ini.

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-menular

Berdasarkan hasil penelitian, ada 39 persen wanita yang bahkan mengaku sangat membenci posisi seks reverse cowgirlini. Menurut para wanita ini, meskipun terlihat menyenangkan, ternyata banyak wanita yang kesulitan untuk melakukannya dan mereka juga kerepotan karena harus membelakangi pasangan. Selain itu, penelitian yang dilakukan dengan meminta pendapat 1.111 wanita tentang hubungan intim yang dilakukannya ini juga menyebutkan jika posisi reverse cowgirlbisa membuat gerakan wanita menjadi sempit dan kurang nyaman.

Selain posisi reverse cowgirl, posisi seks mana lagi yang tidak disukai wanita? Penelitian ini menyebutkan jika posisi doggy style, posisi yang cukup populer dan bahkan menjadi posisi seks favorit di Inggris pada tahun 2016, ternyata juga tidak disukai oleh kaum hawa. Karena membelakangi pasangan, banyak wanita yang menganggap posisi ini kurang menawarkan keintiman. Selain itu, wanita juga mengaku bahwa posisi doggy stylekurang merangsang mereka untuk mendapatkan orgasme.

Menurut peneltiian yang dilakukan oleh Indiana University, orgasme adalah hal yang cukup sulit didapatkan oleh wanita saat berhubungan intim meskipun mereka bisa saja mengalami hubungan intim yang cukup menyenangkan. Dari penelitian ini, diketahui bahwa hanya 64 persen yang rutin mendapatkan orgasme saat berhubungan intim.

Iklan