Memang, berhubungan intim bisa berpengaruh positif bagi level stress pria dan bahkan sudah terbukti mampu membuat mereka lebih berbahagia. Namun, menurut sebuah penelitian terbaru, seks ternyata bukan lagi hal yang diminati oleh pria untuk mengatasi stress. Lantas, apa yang bisa dilakukan oleh pria dalam mengatasi stressnya?

doktersehat-video-game

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di University College London, diketahui bahwa pria kini lebih meminati permainan video game alih-alih berhubungan intim andai ingin meredakan stress. Pakar kesehatan dr. John Barry yang merupakan peneliti utama dari studi ini, menyebutkan jika ada 115 pria dan 250 wanita yang dilibatkan dalam penelitian ini. Setelah diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan, diketahui bahwa 29 persen pria atau sekitar sepertiga dari seluruh responden pria ternyata lebih memilih bermain video game, lebih banyak jika dibandingkan dengan mereka yang memilih untuk berhubungan intim demi melepaskan rasa stressnya. Pria yang meminati video porno untuk mengatasi rasa stressnya juga kini jumlahnya kalah jika dibandingkan dengan mereka yang memilih untuk bermain video game.

 

Selama bermain game, para pria ternyata mengalami sensasi lebih tenang dan di dalam tubuhnya lebih banyak melepas hormon endorphin sehingga mereka pun merasakan sensasi yang setara jika dibandingkan dengan saat melakukan hubungan intim. Bagi pria yang belum menikah, video game jelas menjadi solusi yang menarik untuk mengatasi stress yang menimpanya.

 

 

 

 

Iklan